MUKERNAS ASPERDA 2020

Acara Mukernas Asperda 2020 ini di laksanakan di kota Semarang, acara yang pertama kali di selenggarakan oleh kepengurusan Asperda Indonesia yang baru.

Acara yang di selenggarakan ini bertemakan, “Menuju Asperda Yang Solid, Bermartabat, dan Mampu berkompetisi di Bidang Jasa Transportasi.”

Acara ini juga di hadiri oleh Kapolres kota Semarang Bapak Adi Sumirat berserta tamu delegasi dari Ketua DPD – DPC Asperda Indonesia.

Alhamdulillah acara yang dilaksanakan berjalan dengan lancar dan sukses, kepengurusan Asperda Indonesia periode 2019 – 2020 dengan kepemimpinan ketua Umum bapak Didik Prasetyo dan Wakil ketua umum bapak Arief beserta jajaran nya yang sangat energic dan inovatif selalu berkarya mampu membuat sembilan kerangka kerja yang sudah di sepakati bersama.

Di era digital ini para pengusaha rental mobil khususnya anggota Asperda Indonesia sangat mengharapkan sesuatu yang berbeda yang mampu membawa Asperda ke arah pencapaian yang lebih tinggi dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan para pihak khususnya di pemerintahan.

Tak kalah pentingnya, acara yang di selenggarakan ini adalah acara yang pertama kalai di selenggarakan dengan tidak memungut biaya kepada anggotanya, apresiasi pun di berikan kepada pihak panitia khususnya rekan-rekan Asperda kota Semarang dan DPD jateng. 🙏

Antusiasme para peserta yang sangat serius pada saat mengikuti jalannya acara dengan diskusi yang aktif dan sesi tanya jawab yang mampu menyelesaikan kesepakatan bersama, alhamdulillah dalam waktu dua hari acara ini membuahkan hasil musyawarah kerja yang dapat segera di aplikan dan dijalankan di seluruh kepengurusan DPP, DPD, dan DPC.

Pesan dan kesan positif dari keberhasilan acara ini di utarakan oleh para dewan penasihat maupun peserta yang hadir dalam acara ini.

Bagi siapa saja pengusaha transportasi yang ingin bergabung di Asperda dapat membuka Website kami di asperdaindonesia.com.
Terimakasih

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top